Home / motogp / Permasalahan Rossi Di Yamaha Bukan Motor

Permasalahan Rossi Di Yamaha Bukan Motor

Permasalahan Rossi Di Yamaha Bukan Motor – Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, tidak sukses memberikan perform terpilih sejauh MotoGP 2019 berjalan delapan seri. Permasalahan The Doctor musim ini dipandang bukan di motor.

Rossi tidak sukses finish di tiga seri balapan paling akhir. Di MotoGP minggu akhir lalu, ia crash waktu balapan berjalan empat putaran. Lebih jeleknya, VR46 pun bikin Takaagami Nakagami tidak sukses finish.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Karena tiga kegagalan berturutan itu, Rossi semakin ketinggalan di classement pembalap dari Marc Marquez. Italiano itu kumpulkan sekitar 72 angka, berselisih 88 point dari Marquez.

Dalam sejumlah seri awal kalinya, Rossi sudah pernah mengatakan permasalahan YZR-M1 tunggangannya masih sama dalam dua tahun terakhir. Itu yang mengakibatkan dianya puasa gelar saat itu.

Pemerhati MotoGP asal Italia, Carlo Pernat, mengatakan idenya perihal kesulitan Rossi di Yamaha musim ini. Motor bukan sebabnya, hasil balapan di Assen berubah menjadi konfirmasinya.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Pembalap Yamaha yang lain, Maverick Vinales, berubah menjadi juara. Sesaat dua pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo finish ke-tiga serta Franco Morbidelli finish ke lima.

“Balapan pada hari Minggu berubah menjadi hari paling cerah Yamaha pada waktu terakhir ini dengan tiga pembalap di urutan lima besar. Vinales, Morbidelli, serta Quartararo miliki gabungan umur 68,” kata Pernat di GPOne.

“Saya menghitung Quartararo jadi petunjuk, ia mendapatkan tribune biarpun gak fit 100 % lantaran resiko jalani operasi.”

“Hari ini yang gelap untuk Rossi, serta ada tiga anggapan di sini. Pertama, Vale telah ada di saat akhir karir, ke-2 mungkin permasalahan motor, sesaat yang ke-tiga diibaratkan oleh klub.”

“Saya belum menyaksikan Rossi ada diakhir karir, ia masih menuliskan sejumlah tribune serta saya pun gak menyaksikan itu tergantung pada Yamaha perhitungkan perform tiga M1 yang lain di Belanda.”

“Pada titik ini, ini sebagai permasalahan klub serta Rossi musti memikirkan dengan serius serta putuskan apa yang penting dilaksanakan. Ini akan jadi ketentuan sukar, namun mesti diambil. Jika tidak, ia tidak akan kembali lagi tempatnya awal kalinya,” ia memberi tambahan.

Rossi telah 2x mendapatkan tribune pada musim ini. Ia finish ke-2 di MotoGP Argentina serta MotoGP Amerika Serikat.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About admin