Home / Berita Olahraga / Winny Mulai Duet Dengan Tontowi Sejak Februari 2019

Winny Mulai Duet Dengan Tontowi Sejak Februari 2019

Winny Mulai Duet Dengan Tontowi Sejak Februari 2019 – Pebulutangkis ganda paduan, Winny Oktavina Kandow, ketertarikan menyongsong kiprahnya di Indonesia Open bersama-sama Tontowi Ahmad. Dia ingin memperlihatkan diri dapat menyamai seniornya itu.

Winny mulai duet dengan Tontowi sejak mulai Februari 2019 atau sebulan selesai Liliyana Natsir sah gantung raket. Sepanjang lima bulan bersama-sama, telah ada tujuh kompetisi yg mereka turuti.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Dari ke tujuh kompetisi itu, Tontowi/Winny 4x tembus perempatfinal. Dengan bekal sejumlah hasil itu, PBSI berikan keyakinan pada kedua-duanya untuk turun di Indonesia Open 2019 yg berguling di Istana olahraga pada 16-21 Juli.

Di tahap pertama, Tontowi/Winny akan melawan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa. Buat Winny, ini akan jadi kiprahnya di Indonesia Open.

“Deg-degan sich namun lebih ke ketertarikan lantaran sepanjang berpasangan dengan Tontowi ini pertama main di Indonesia Open serta di dalam rumah sendiri juga,” kata Winny waktu dijumpai di Pelatnas PBSI, Cipayung, Senin (1/7/2019).

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Berpasangan dengan Tontowi yg sempat rasakan gelar Indonesia Open, Winny gak terbebani. Pebulutangkis berumur 20 tahun itu malah terpacu untuk berikan pembuktian.

“Jika jadi beban sich tak, namun ingin lebih ke memperlihatkan jika saya dapat menyamai bang Owi (Tontowi Ahmad),” papar Winny.

“Ditambah lagi jika menyaksikan perjalanan kemarin-kemarin jika tidak juara ya final di Indonesia Open. Jadi inginnya sich dapat semacam itu,” ia memperjelas bab sasaran.

Selesai lima bulan dipasangkan, Winny memandang dia telah kian klop dengan Tontowi.

“Telah mulai menyambung serta tak miskomunikasi . Telah menyusut (miskomunikasinya) serta telah mulai solid. Sekedar lebih ke saya yang penting lebih konsentrasi, konsentrasi, jadi waktu main lebih baik ,” papar ia.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About penulis77