Home / Berita Bola / Wayne Rooney Akan Bertemu Dengan Manchester United

Wayne Rooney Akan Bertemu Dengan Manchester United

Wayne Rooney Akan Bertemu Dengan Manchester United – Wayne Rooney berkesempatan melakukan pertandingan emosional di sesi ke-5 Piala FA. Klub yang saat ini dibelanya, Derby County, bakalan berjumpa dengan Manchester United.

Perihal itu ditegaskan selesai Derby menang 4-2 atas Northampton di IPro Tingkat pada pertandingan replay sesi ke-4 Piala FA, Rabu (5/2/2020) pagi hari. The Rams mesti melakukan kompetisi kembali dengan Northampton seusai pada pertandingan awal mulanya cuma main seri 0-0.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Rooney ikut bertindak dalam kelolosan Derby ke sesi ke-5. Tampil saat 90 menit, Waza sukses membuat satu gol lewat titik penalti.

Pertemuan Rooney dengan MU jelas ditunggu-tunggu oleh kebanyakan peminat sepakbola. Pasalnya Setan Merah yaitu klub yang bawa Rooney ke pucuk karirnya.

Pria kelahiran Merseyside mulai bela MU sejak mulai 2004 selesai di bawa dari Everton. Dia setelah itu 13 musim berubah menjadi kesayangan publik Old Trafford sebelum pulang kampung ke Everton pada 2017.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Rooney sukses memberikan lima gelar Liga Inggris serta satu gelar Liga Champions buat MU. Dia saat ini pun masih tersebut jadi pembuat gol paling banyak sepanjang waktu MU dengan record 253 gol.

Ini bukanlah pertama kali Rooney mesti berhadap-hadapan dengan MU selesai wafat Old Trafford. Kala kenakan seragam Everton, dia sempat kedua kalinya bersua The Red Devils di Liga Inggris musim 2017/2018.

Kala itu, MU kedua kalinya menundukkan The Toffess ialah 2-0 kala di Goodison Park serta 4-0 masa beraksi di Old Trafford. Pertandingan Derby kontra MU sendiri bakalan diselenggarakan 6 Maret waktu depan di IPro Tingkat.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About penulis77