Select your Top Menu from wp menus

Wasit Yang Di Salahkan Atas Kekalahan AC Milan

Wasit Yang Di Salahkan Atas Kekalahan AC Milan – AC Milan pulang membawa kekalahan dari lawatan ke Juventus. Wasit disalahkan berdasar hasil jelek itu sehabis diaggap bikin beberapa ketetapan yg tidak pas.

Duel Juventus versus AC Milan yg dilangsungkan di Allianz Fase selesai dengan score 2-1 untuk tuan-rumah. Meskipun ketinggalan terlebih dulu karena gol Krzysztof Piatek di sesi pertama, Bianconeri bangun lewat penalti Paulo Dybala serta tendangan Moise Kean.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Rossoneri pantas menyesali kekalahan itu. Tidak saja sebab mereka unggul terlebih dulu, di sesi pertama Milan tampil lebih baik serta membuat beberapa kesempatan buat gol.

Antara lainnya merupakan saat Alex Sandro menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti. Itu berlangsung kala ia menangkis crossing Hakan Calhanoglu. Wasit hendak memutuskan tdk penalti meskipun sehabis memandang VAR.

“Nampaknya itu jelas penalti,” ujar Direktur Milan, Leonardo.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

“Kami amat sedih, sebab kami mengharap team tampil berani serta yakin diri, dan itu yg mereka berikan di lapangan. Pulang dengan tangan kosong sebab kekeliruan wasit yg amat jelas serta sikap wasit yg kurang berkualitas, itu amat menyedihkan,” lanjut Leonardo diambil dari Football Italia.

Leonardo menyoroti kekeliruan beda yg dibikin wasit kala memberikan kartu kuning pada Calhanoglu.

“Contoh-contohnya, kartu kuning terhadap Hakan Calhanoglu, itu susah untuk diterangkan. Wasit harusnya menentramkan keadaan, bukan meningkatkan soal serta ketegangan. Ini keadaan yg amat menyedihkan. Saya tidak pengen bikin pro-kontra, tetapi ini menyedihkan,” tuntasnya

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts