Select your Top Menu from wp menus

Wadah KPK Bikin Sayembara

Wadah KPK Bikin Sayembara – Wadah Pegawai KPK bikin sayembara buat menyingkap striker Novel Baswedan. Sayembara itu berhadiah sepeda.

“Dengan simbolis kita beri, siapa yg dapat menuturkan 1 striker Novel,” kata Ketua Wadah Pegawai KPK Yudi Purnomo kala menyongsong Novel, yg kembali masuk kerja, Jumat (27/7/2018).

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Dalam penyambutan itu, sepeda yg dijanjikan dipertunjukan langsung di samping Novel. Yudi mengharapkan ada faksi yg memberi info mengenai pemeran penyerbuan pada Novel.

“Harapannya, mudah-mudahan sepeda ini konsisten berada pada sini. Tidak cuma satu, namun ada sepeda-sepeda yang lain,” papar Yudi.

Novel kembali kerja seusai 16 bulan menekuni teror penyiraman air keras. Oleh karena itu, ke dua mata Novel alami problem pandangan.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Sampai saat ini polisi belum memutuskan satu juga terduga dalam masalah ini. Beberapa faksi tuntut pemerintah membuat Team Campuran Penjelajah Bukti

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts