Home / Berita Bola / Van Dijk Siap Mendukung Timnya Selama Masa Pemulihan

Van Dijk Siap Mendukung Timnya Selama Masa Pemulihan

Van Dijk Siap Mendukung Timnya Selama Masa Pemulihan – stopper Liverpool, Virgil van Dijk, bernazar hendak berjuang maksimum untuk pulih lebih cepat dari cedera ACL. dia pun bersiap membuat suporter Liverpool sepanjang perawatan cedera.

Van Dijk bakal melakoni operasi dan juga tampaknya beristirahat selagi lima bulan. stopper asal Belanda itu Agen Sbobet Terpercaya menghadapi cedera bahaya setelah ditekel kiper Jordan Pickford dalam derby Liverpool kontra Everton, Sabtu (17/10/2020).

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

petang ini aku berpapasan dengan konsultan kondang untuk mengawali start prosedur perancangan uraian yang lebih baik dari rehabilitasi aku seusai kejadian itu, demikian maklumat Van Dijk, dikutip dari Liverpool Echo, Senin (19/10/2020).

aku saat ini selengkapnya konsentrasi pada pengobatan serta akan menjalankan segenap yang saya mampu untuk kembali secepat kelihatannya. bebas dari kekesalan, aku sangat percaya bahwa pada kerepotan terdapat kans dan dengan sambung tangan Tuhan aku hendak membuat percaya saya kembali lebih bagus, lebih segar dari sebelumnya, imbuhnya,

Van Dijk mendapati Liverpool amat memerlukan jasanya buat meraih kembali titel pada season ini serta berkompetisi di Eropa. lamun, ia tidak bisa melawan penentu.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

dalam sepak bola, kayak dalam hidup. saya percaya seluruh sebuah terjadi sebab suatu alasan dan penting buat berupaya dan juga konsisten damai baik lewat pasang kendur. Dengan sokongan dari istri saya, kanak-kanak, keluarga dan juga seluruh orang di Liverpool, aku siap buat tantangan ke depan.

Liverpool tidak ingin memaksakan Van Dijk membaik lebih pesat. Klub mengiginkan istirahat yang optimal bagi stopper paling mahal di dunia itu.

saya ingin akseptabel kasih kepada Agen Sbobet88 seluruh orang atas pesan bantuan, itu amat berarti untuk aku dan juga keluarga saya serta kini saya hendak menerapkan semua yang kelihatannya buat mensupport rekan satu tim dengan tips apa juga yang aku sanggup jelang laga-laga besar ke depan. aku hendak kembali, kata Van Dijk.

Virgil van Dijk bertanding di setiap derby Liverpool di Premier League musim 2018-19 serta 2019-20. beliau turutmembantu The Reds mengumpulkan 196 angka dengan cara gabungan selagi dua season itu.

bareng Liverpool, Van Dijk mengangkat trofi Liga Champions 2018/2019 serta Premier League 2019/2020.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About admin