Home / Berita Bola / Trophy Coppa Italia Kado Terindah Pirlo

Trophy Coppa Italia Kado Terindah Pirlo

Trophy Coppa Italia Kado Terindah Pirlo – Andrea Pirlo mendapat hadiah hari lahir yang paling istimewa. Trophy Coppa Italia serta kesan juara di muka pendukung.

Pirlo rayakan hari lahirnya yang ke-42 di 19 Mei 2021. Waktu malam harinya waktu Italia, pria bernama L’architetto itu mesti pimpin Juventus di pertandingan final Coppa Italia.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Dalam adu yang terjadi di Stadion Mapei dengan dikunjungi pendukung, Bianconeri keluar selaku juara. Dejan Kulusevski bawa Sang Nyonya unggul terlebih dulu serta Ruslan Ruslan Malinovskyi menandingi 1-1 sampai akhir sesi pertama.

Gol pahlawan kemenangan 2-1 Juventus ada dalam menit ke-73 melalui Federico Chiesa. Gawang Atalanta dijebol Chiesa habis melaksanakan umpan satu-dua dengan Kulusevski.

Andrea Pirlo setelah itu bersorak-sorak sembari melonjak waktu wasit tiup pluit tanda-pertanda-tandanya akhir kompetisi. Parasnya tampak begitu emosional dalam hari hari lahir.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Itu sekalian jadi kejadian pertama Pirlo menjalankan pertandingan selaku pelatih Juventus di muka pendukung. Ia awal mulanya mempunyai posisi selaku pelatih di kondisi epidemi Corona, yang membikin pendukung tidak boleh ada.

“Ini yaitu kompetisi yang menakjubkan dengan 2 klub top yang bertarung dari awalan sampai akhir. Patut buat final juga buat banyak pendukung yang menakjubkan ini, jadi kami puas dapat berikan mereka malam yang menakjubkan,” kata Pirlo pada RAI Sport.

Juventus di bawah petunjuk Pirlo menjalankan musim uang sukar. Terdepak di 16 besar Liga Champions serta sampai waktu ini masih di peringkat ke-5 classement Liga Italia.

“Kami pengin menang, bawa pulang trophy ini, walaupun bukan musim yang positif. Kami kembali bersama, memahami kalau ini yaitu maksud yang perlu. Kami menundukkan klub-klub top di semi-final serta Final, jadi Juventus layak mendapat trophy ini,” Andrea Pirlo menyatakan.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About penulis77