Select your Top Menu from wp menus

Tottenham Hotspur Belom Tambah Kontrak Christian Eriksen

Tottenham Hotspur Belom Tambah Kontrak Christian Eriksen – Christian Eriksen masuk tahun ke-2 kontraknya bersama dengan Tottenham Hotspur. Eriksen ingin meningkatkan waktu kontraknya atau justru ingin pergi pada musim panas?

Kontrak gelandang Denmark itu akan habis pada musim panas 2020. Tottenham pastinya inginkan agar Eriksen bertahan, tetapi perbincangan mengenai pembaharuan kontraknya mandeg.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Akhir-akhir ini, Eriksen ramai dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid di bursa musim panas menyusul pergantian yang dijanjikan Zinedine Zidane selesai kembali menjadi pelatih. Pesepakbola berumur 26 tahun itu disebutkan menaruh keinginan geser ke Santiago Bernabeu.

Eriksen sekarang tengah bersama dengan tim nasional Denmark untuk lakukan persiapan memerankan pertandingan uji-coba menantang Kosovo (21/3/2019), serta Kwalifikasi Piala Eropa 2020 melawan Swiss (26/3). Eriksen malas mengulas waktu depannya dulu.

Saya tidak mau mengulas masalah itu. Anda menulis semua kan, jadi tidak ada yang butuh dibicarakan,” Eriksen menjelaskan pada Tambahan Bladet, yang diambil Standar.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

“Saya betul-betul hanya ingin konsentrasi pada timnas, saat saya ada di sini.”

Eriksen masuk Tottenham dari Ajax pada 2013. Sampai musim keenamnya di London Utara, Eriksen sudah membuat lebih dari 250 tampilan dengan sumbangan 63 gol serta 81 assist. Eriksen jadi salah satunya kunci sukses Spurs berkelanjutan finish tiga besar di Liga Inggris dalam tiga musim paling akhir.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts