Select your Top Menu from wp menus

Tontowi: Kalau Sudah di Akhir Game Nggak Boleh Buang Poin, Ini Kebiasaan

Tontowi: Kalau Sudah di Akhir Game Nggak Boleh Buang Poin, Ini Kebiasaan – Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow berhenti di sesi perempatfinal selesai ditaklukkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino dari Jepang. Mereka membiarkan lawan ambil alih kelebihan.

Bermain di Ajang Birmingham, Jumat (8/3/2019) , Owi/Winny ditaklukkan Yuta/Arisa leewat dua sesi langsung 22-24, 19-21. Meski sebenarnya, Owi/Winny sudah sempat unggul terlebih dahulu di dua sesi itu.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

” Ini pelajaran untuk kami, kami enteng buang point. Dalam perjalanan kami hingga sampai ke All England, telah unggul tiga-empat point, namun lawan terlampau enteng mengejarnya, ” kata Owi, dalam launching PBSI.

” Winny saat ini menantang pemain memiliki pengalaman, itu tidak enteng. Jika ditengah game tidak apa-apa, namun jika telah diakhir game tidak bisa buang point, ini rutinitas, ” Tontowi menuturkan.

” Keseluruhannya mainnya telah benar, namun lawan memang lebih memiliki pengalaman, kami masihlah baru, mereka lebih kompak. Lawan mengimplementasikan permainan cepat, ” ia memasukkan.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

” Jika saya terasa ini hari bermain lebih baik dari pertandingan-pertandingan awal mulanya, ” Winny menimpali.

Untuk Owi/Winny, All England berubah menjadi kejuaraan ke-3 semenjak dipasangkan. Selesai tampil dari Birmingham, mereka akan tampil di Kejuaraan Asia Bulutangkis Beregu Gabungan yang mempertandingkan Piala Tong Yun Kai Cup 2019 di Hong Kong.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts