Select your Top Menu from wp menus

Tes Urine Dikerjakan Pada Tiap Sopir Bus Yang Masuk Ke Terminal

Tes Urine Dikerjakan Pada Tiap Sopir Bus Yang Masuk Ke Terminal – Mulai H-7 Lebaran 2019, tiap bus yang masuk ke Terminal Ciamis dicheck oleh aparat kombinasi. Diluar itu tiap awak bus akan jalani tes urine.

Satu demi satu bus yang masuk ke Terminal Ciamis diberhentikan oleh petugas Dinas Perhubungan serta anggota Satlantas Polres Ciamis. Lalu sopir bus disuruh turun untuk cek tekanan darah serta tes urine yang habiskan waktu seputar 5 menit. Dari tes urine yang dikerjakan oleh BNN Kabupaten Ciamis pada 30 sopir, belum diketemukan ada tanda-tanda konsumsi narkoba serta obat terlarang.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Sesudah di tes serta dikatakan negatif karena itu diijinkan meneruskan perjalanan. Sopir diberi dengan surat hasil kontrol tes urine yang berlaku cuma sehari. Jika kelak di terminal lain ada kontrol sama, surat itu dapat diperlihatkan supaya tidak 2x dikerjakan kontrol.

“Tes urine dikerjakan pada tiap sopir bus yang masuk ke terminal. Jika hasilnya negatif, ya diijinkan meneruskan perjalanan,” tutur Kepala BNN Kabupaten Ciamis AKBP Yaya Satyanagara, Rabu (29/5/2019).

Menurut Yaya, tes urine dikerjakan untuk menahan beberapa awak angkutan konsumsi zat tersendiri atau narkoba

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts