Select your Top Menu from wp menus

Sukses Ambil Point Di Kandang Perseru, PSMS Tetap Jadi Juru Kunci

Sukses Ambil Point Di Kandang Perseru, PSMS Tetap Jadi Juru Kunci – PSMS Medan mencapai satu point dalam lawatannya ke Stadion Marora, Serui, Minggu (16/9/2018) , sesudah bermain seri 1-1 dengan Perseru Serui di pertandingan minggu ke-22 Gojek Liga 1 bersama dengan Bukalapak.

Mengingat sulitnya melawan Perseru di Marora, pelatih PSMS, Peter Butler, tidak sangsi untuk memberi credit pada beberapa pemainnya yang berjuang sampai menit paling akhir untuk memperoleh point.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

PSMS mesti ketinggalan terlebih dulu di set ke-2 sesudah penyerang Perseru, Beto Paula, sukses buka kelebihan di menit ke-73. Team tuan-rumah memperoleh hadiah penalti serta sang penyerang sukses menyelesaikan pekerjaannya dengan begitu baik.

Ketinggalan terlebih dulu tidak membuat PSMS kehilangan mentalitas berlaga. Karena usaha keras serta usaha tiada kata menyerah, PSMS pada akhirnya sukses cetak gol keseimbangan pada saat injury time. Frets Butuan sukses selamatkan PSMS dari kekalahan serta satu point bukan hasil yang menyedihkan buat Peter Butler.

” Saya terasa begitu bangga dengan usaha keras yang dipertunjukkan semua pemain. Mereka semua bermain dengan begitu baik, terpenting di set ke-2. Memang laga selesai dengan imbang, tetapi hasil ini masih adalah suatu yang positif, ” tutur pelatih dari Inggris itu.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

PSMS memanglah bukan hanya satu team yang sukses membawa pulang point dari kandang Perseru. Akan tetapi, bukan satu rahasia bila team yang berlaga melawan Perseru di Stadion Marora akan kesusahan untuk dapat meredam permainan team tuan-rumah.

” Ditambah lagi kami dapat memperoleh point di kandang Perseru yang begitu kuat. Ini begitu baik. “

Walau sukses mengambil point di kandang Perseru, PSMS masih tidak bergerak dari basic klassemen sesaat Liga 1 2018. Team berjulukan Ayam Kinantan itu mengoleksi 20 point dari 22 pertandingan yang telah dimainkan, terpaut empat point dari Perseru yang ada di ujung zone aman serta PS TNI yang ada di tempat paling atas dalam zone degradasi.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts