Select your Top Menu from wp menus

Siswa SMP Muhammadiyah 1 Alternatif Magelang Surati Mendikbud Nadiem

Siswa SMP Muhammadiyah 1 Alternatif Magelang Surati Mendikbud Nadiem – Beberapa ratus siswa SMP Muhammadiyah 1 Pilihan (Mutual) Kota Magelang, mengirim surat pada Mendikbud Nadiem Makarim. Lewat surat itu mereka mengemukakan curahan hati, keinginan serta keinginan. Apa sajakah?

Beberapa keinginan dicatat beberapa siswa dari mulai penghilangan zonasi, membuat aplikasi bimbel gratis sampai minta Nadiem untuk follow account Instagram mereka.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Beberapa siswa SMP Mutual duduk lesehan menulis surat bersama di halaman sekolah mereka, Kamis (24/10/2019).

“Kami generasi milenial minta dibuatkan aplikasi bimbel gratis yang dapat diunduh dari play-store serta tidak berbayar oleh warga Indonesia,” tutur salah satu orang siswa kelas 7, Rafi Abduro’uf pada wartawan di celah ia menulis surat, Kamis (24/10/2019).

Beberapa ratus siswa SMP Muhammadiyah 1 Pilihan (Mutual) Kota Magelang catat surat untuk Mendikbud Nadiem Makarim. Beberapa ratus siswa SMP Muhammadiyah 1 Pilihan (Mutual) Kota Magelang catat surat untuk Mendikbud Nadiem Makarim.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Sedang satu orang siswa yang lain, Muhammad Hafiz Ahsani menyarankan supaya jam masuk sekolah dirubah jadi jam 06.00 serta pulang pada jam 16.00 WIB.

“Bapak dapat menghapuskan pekerjaan serta hari Sabtu jadi hari yang free,” katanya.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts