Select your Top Menu from wp menus

“Semoga vonis dari majelis hakim ikut hukuman mati”

“Semoga vonis dari majelis hakim ikut hukuman mati” – Tiga anak buah kapal (ABK) serta satu kapten kapal pembawa 1,6 ton sabu, MV Min Lian Yu Yun 61870, dituntut hukuman mati. Penuntutan itu dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Agung, Alma, di Pengadilan Negeri Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

“Ini hari sidang pembacaan tuntutan masalah narkotika type sabu seberat 1,6 Ton dengan terdakwa 4 orang yakni Yao Yin Fa, Chen Meisheng, Chen Yi serta Chen Hui. Jaksa Penuntut Umum menuntut beberapa terdakwa dengan hukuman mati,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Kepri, Kombes Yani Santoso pada detikcom, Selasa (30/10/2018).

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Yani menjelaskan sidang berjalan terbuka serta mendapatkan pengamanan terbuka dari Unit Sabhara Polresta Barelang, dan pengamanan tertutup dari Unit Opsnal Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri. Sidang di pimpin tiga hakim yakni Muhammad Chandra sebagai Ketua Majelis Hakim, Redite serta Yonna Lamerossa.

“Semoga vonis dari majelis hakim ikut hukuman mati,” tutur Yani.

Yani menuturkan sidang diteruskan dengan agenda pembacaan nota pembelaan dari terdakwa pada Selasa, 13 November 2013. “(Proses hukum) masih tetap panjang. Kita kawal selalu agar optimal hukumannya,” tegas Yani.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Ke empat terduga adalah masyarakat negara Cina. Mereka diamankan di Perairan Anambas, Kepri pada 20 Februari 2018. Pengungkapan ini adalah hasil kerjasama Satgas Kombinasi Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri serta Ditjen Bea Cukai.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts