Select your Top Menu from wp menus

Selangkah lagi Inter Dapatkan Service Ashley Young

Selangkah lagi Inter Dapatkan Service Ashley Young – Bek kawakan Manchester United, Ashley Young, tinggal setahap lagi bergabung Inter Milan. keadaan ini menyusul penjelasan media Inggris, yang menulis pemain berusia 34 tahun itu beristirahat http://167.114.18.207/~agent88bet/ latihan pada Jumat minggu lalu, demi melicinkan jalan gabung klub super Serie A itu.

The Sun menyampaikan Ashley Young tidak ikut bagian latihan Manchester United di Carrington pada pekan lalu. ternyata, dirinya malah latihan sendiri di gym.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Perilaku itu lalu direspons sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, dengan meninggalkan si punggawa dalam pertarungan markas berhadapan Norwich City di Old Trafford (11/1/2020). Pada partai ini Setan Merah menang telak 4-0.

Bola88 – Tetapi, sebelum pertandingan vs Norwich itu, pada media, Solskjaer berucap Ashley Young akan beristirahat lantaran enggak fit.

Ashley Young lagi-lagi tidak masuk tim ketika Setan Merah meraih kemenangan 1-0 atas Wolves dalam match replay putaran ketiga Piala FA (16/1/2020).

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Masa kontrak pemain gaek di kesebelasan Inggris itu bareng Manchester United itu hendak usai pada akhir season ini.

Solskjaer disebut masih hendak mempertahankannya, dan justru Manchester United dilaporkan mengasih penawaran penambahan masa kontrak sepanjang satu tahun lagi. akan tetapi, tawaran itu ditampik.

Bek yang berhenti di Old Trafford pada season panas 2011 itu kelihatannya sudah berkemauan mundur Agen Bola dan Manchester United disebut pada akhirrnya mengikhlaskan pemain waktu Sir Alex Ferguson itu keluar ke Inter Milan, sehabis kedua klub mengamini nilai transfer 1, 3 juta paun (Rp23, 1 miliar).

Sudah tak rahasia lagi, mentor Inter Milan, Antonio Conte, mengharapkan mantan punggawa Aston Villa itu. bahkan Conte dikabarkan sudah hendak memboyong Ashley Young sejak beliau masih mengasuh Chelsea dua tahun lalu.

Ashley Young dijadwalkan melakoni ujian medis di Inter Milan pada Jumat (17/1/2020) waktu setempat.

Jikalau segala berjalan mulus, itu hendak jadi akhir profesi Ashley Young dalam 8, 5 tahun kebersamaan Manchester United. total, beliau mengukir 261 penampilan dalam seluruh kejuaraan Agen Sbobet88 bersama Setan Merah.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts