Select your Top Menu from wp menus

Seharusnya Bukan Ketua Umum PSSI yang Dilepas Edy Rahmayadi

Seharusnya Bukan Ketua Umum PSSI yang Dilepas Edy Rahmayadi – Edy Rahmayadi mundur jadi Ketua Umum PSSI di Kongres 2019. Voters menilainya Edy seharusnya out jadi Gubernur Sumatera Utara.

Edy menekuni rangkap jabatan sebelum mundur dari Ketum PSSI. Ia ikut seseorang gubernur Sumut.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Rangkap jabatan itu dikritik, lantaran Edy jarang ada di Jakarta. Ia dianggap kurang konsentrasi menjalankan pekerjaan jadi ketum PSSI.

Permohonan Edy buat melewatkan jabatannya dari ketum PSSI menggema di sebagian kejadian. Namun, Edy berubah.

Suatu surprise dikasihkan Edy dalam pidato pembukaan pada Kongres PSSI di Sofitel Nusa Dua, Minggu (20/1/2019) pagi WITA. Edy menjelaskan mundur dari ketua umum PSSI.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyayangkan ketentuan Edy. Sisa ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu menyetujui apabila Edy gak selayaknya rangkap jabatan. Namun, bukan ketua umum PSSI yg di lepaskan.

” Mundur itu merupakan hak. Banyak orang itu punyai hak buat maju serta mundur. Semestinya ini merupakan jalan yang wajib kita hargai serta animo, ” kata Haruna.

” Faktanya, kami ini diperlukan figure Pak Edy serta kami kehilangan figurnya disaat berubah menjadi Gubernur Sumatra Utara. Sesungguhnya, kala kongres barusan kami mau mengucapkan ia buat mundur dari jabatan Gubernur Sumatera Utara lantaran kami diperlukan figurnya di PSSI, ” ia memberi tambahan.

Edy menyerahkan bendera PSSI terhadap Joko Driyono untuk jadi Plt Ketua Umum. Joko awal kalinya menjabat jadi wakil.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts