Select your Top Menu from wp menus

Salmafina Tengah Merajut Asmara Dengan Bule Tua

Salmafina Tengah Merajut Asmara Dengan Bule Tua – Salmafina Sunan masih kerasan menjanda selesai cerai dengan Taqy Malik. Disinggung siapakah lelaki yg tengah dekat dengannya, Salma juga menjawab kalau tengah merajut jalinan dengan seseorang lelaki bule yg lebih tua.

“Ada satu cowok, ada satu doang. Kalsi itu satu. Serta umur kita perbedaannya jauh sekali. Maka dari itu saya ingin lihat di umur ia yg segini lo, masih ingin bermain-main apa tidak. Lebih tua ia, jauh,” kata Salmafina selesai Brownis Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Apa faktor Salmafina demikian nyaman dengan pria asing yg lebih tua?

“Tujuannya saya tidak sangat perduli ingin ia bule apa semua jenis. Namun memang mungkin, mengapa bule, lantaran mungkin lebih ya dapat terima saya yg memang open minded begitu,” tukasnya.

“Lantaran kalai semisalnya sama yg seumuran atau sama yg orang Indonesia, ya mereka kurang dapat buat terima pemikiran-pemikiran saya yg kadangkala memang senang di luar dari yg umumnya,” imbuhnya.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Salmafina menjelaskan, kalau pria bule yg tengah dekat dengannya seseorang CEO perusahaan.

“Ia CEO di salah satunya perusahaan, saya pula punyai kerjaan seperti gini. Jadi ya saling kerja. Jadi tidak yg romantis atau semua macem,” tuturnya.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts