Select your Top Menu from wp menus

Ronaldo Mendapat Kartu Merah Pertamanya di Liga Champions

Ronaldo Mendapat Kartu Merah Pertamanya di Liga Champions – Buat pertama kali selama karirnya, Cristiano Ronaldo bisa kartu merah di Liga Champions. Itu dia terima dalam kiprah bersama dengan Juventus di kandang Valencia.

Ronaldo lansung diacungi kartu merah oleh wasit Felix Brych kala laga set pertama berjalan 29 menit. Pemilik lima Ballon d’Or itu dipandang sudah mengerjakan pelanggaran pada Jeison Murillo.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Kartu merah di keluarkan selesai Ronaldo serta Jeison Murillo turut serta kontak fisik didalam kotak penalti Valencia. Dalam keadaan tiada bola, Murillo coba membatasi Ronaldo yg dapat lari masuk ke kotak penalti.

Walau kontak pada ke dua pemain nampak minim, Murillo terjatuh serta wasit menjelaskan berlangsung pelanggaran.

Ini berubah menjadi kartu merah pertama yg di terima Ronaldo di arena Liga Champions. Termasuk juga pertandingan dengan Valencia, Ronaldo telah tampil di 154 pertandingan persaingan paling atas antarklub Eropa.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Di selama karirnya, ini berubah menjadi kartu merah ke-11 yg didapatkan Ronaldo. Enam didapatkan kala bersama dengan Real Madrid, sesaat empat sewaktu memperkokoh Manchester United.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts