Select your Top Menu from wp menus

Pesan Yang Di Butuhkan Liverpool

Pesan Yang Di Butuhkan Liverpool – Juergen Klopp memberi pesan serta saran terhadap klub muda Liverpool kala separuh babak melawan Shrewsbury Town. Beberapa kalimatnya beri motivasi Curtis Jones dkk.

Liverpool turunkan klub U-23 kala bersua Shrewsbury di pertandingan ulangan sesi ke-4 Piala FA di Anfield, Rabu (5/2/2020) pagi hari WIB. Klub itu di pimpin pelatih Neil Critchley jadi substitusi Klopp yang benar-benar menampik datang di pertandingan kesempatan ini.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Walaupun tak menemani langsung Liverpool di kompetisi menentang Shrewsbury, Klopp terus mengawasi klub muda The Reds dari monitor kaca. Faksi club udah menghubungkannya dengan LFC TV, sampai eksekutif asal Jerman itu terus dapat saksikan. .

Gak cuma itu, Klopp pun terus mendalam berikan semangat terhadap klub yang punya umur rataan 19 tahun 102 hari itu. Menurut Critchley, bekas pelatih Borussia Dortmund itu berkomunikasi dengan mereka selama kompetisi.

Bos mengabari ini sore dengan sejumlah kalimat motivasi serta saran. Ia menelpon pun kala masuk waktu sela, technologi sungguh-sungguh perihal yang menakjubkan saat ini, ” kata Critchley seperti ditulis Mirror.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

” Apa yang diberikannya terhadap klub yaitu keputusan keseluruhan, keyakinan. Ia memohon beberapa anak main dengan type Liverpool serta maju terus, ” ia memberi tambahan.

” Tersebut langkahnya klub khusus main, sampai ia mengemukakan apabila ini yaitu trik kita, perihal itu yang kita melakukan serta jaga dan yakini, sampai kalian lebih baik melaksanakannya juga. Sejak mulai pluit pertama kami lantas main begitu, ” kata Critchley.

Klub U-23 Liverpool tampil yakin diri serta mengendalikan dengan membebaskan 12 shooting serta 58 prosen menguasai bola selama 90 menit pertandingan. The Reds selanjutnya tutup kompetisi dengan kemenangan 1-0, seusai Ro-Shaun Williams membuat gol bunuh diri di sesi ke dua.

Kemenangan ini pun meyakinkan Liverpool berhasil ke sesi ke-5 Piala FA. Pada sesi itu, club asal Merseyside itu bersua dengan sama-sama klub Premier League, Chelsea.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts