Select your Top Menu from wp menus

Persija Masih Terlalu Kuat Untuk Bali United

Persija Masih Terlalu Kuat Untuk Bali United – Bek kanan Persija Jakarta Ismed Sofyan mengucapkan syukur dapat menolong team sampai semi final Piala Indonesia 2019. Ia cetak gol tunggal kemenangan 1-0 atas Bali United pada putaran kedua perempat final di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019).

Gol tunggal Ismed Sofyan dari titik putih di menit ke-58 bawa Persija mengambil langkah ke semi final Piala Indonesia 2018. Walau agregat akhir laga seimbang 2-2, Persija mempunyai kelebihan gol tandang yang mereka capai waktu kalah 1-2 di putaran pertama yang diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 26 April.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

“Alhamdullilah kami dapat lolos. Laga ini tidak gampang. Kami harus jalani agenda yang padat dalam tiga minggu paling akhir serta itu membuat kami menelan lima kali kekalahan. Permainan kami awalnya cepat mengendur, tetapi saat ini kami dapat main keras serta menurut saya pertandingan kesempatan ini lumayan menarik. Alhamdulillah kami menang serta dapat menangani Bali United,” tutur Ismed Sofyan.

Satu hal yang menarik dalam laga ini ialah majunya Ismed Sofyan jadi pelaksana eksekusi penalti yang menghasilkan gol kemenangan untuk Persija. Pendapat yang ada ialah sebab dalam beberapa peluang Bruno Matos sebagai pelaksana eksekusi tidak berhasil menjalankan pekerjaannya secara baik.

“Kami sudah berlatih dalam beberapa waktu sebelum laga. Bruno Matos telah menjelaskan jika ada penalti, saya terlebih dulu diberi peluang serta ia yang ke-2. Kelihatannya ia belum siap untuk ambil eksekusi penalti,” lanjut kapten Persija pada musim lalu itu.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Diluar itu, Ismed Sofyan sudah sempat diganggu oleh bekas rekanan setimnya yang sekarang jadi bek Bali United, Willian Pacheco, saat akan ambil eksekusi penalti. Sayangnya, masalah itu tidak memengaruhinya untuk membobol gawang Wawan Hendrawan.

“Pacheco itu telah pahami permainan kami. Tetapi, ia dikit memprovokasi serta mengganggu kami. Saat saya ambil penalti, ia memberi desakan pada saya. Saat eksekusi itu menghasilkan gol saya sebut padanya jika tekanannya pada saya gagal,” tutur Ismed.

Persija akan melawan Borneo FC dalam semi final Piala Indonesia 2018. Tetapi, belumlah ada agenda tentu tentang set empat besar, mengingat Liga 1 2019 sangatlah dekat.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts