Select your Top Menu from wp menus

Persebaya Vs Kalimantan Tengah Putra Akan Di Gelar Di Stadion Gelora Bung Tomo

Persebaya Vs Kalimantan Tengah Putra Akan Di Gelar Di Stadion Gelora Bung Tomo – Persebaya Surabaya akan melawan Kalimantan tengah Putra di pertandingan ke-2 Liga 1 2019. Walau kalah di pertandingan pertama, mentalitas Persebaya tidak dipengaruhi.

Duel Persebaya versus Kalimantan tengah Putra akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019). Pemain senior Persebaya Otavio Dutra disangsikan tampil sebab alami luka mudah di pertandingan uji-coba menentang Persela Lamongan baru saja ini.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Persebaya mencari kemenangan pertamanya di liga musim baru, mengejar kekalahan 1-2 di tangan Bali United di minggu pertama. Walau berstatus team promo, Kalimantan tengah Putra bisa jadi jadi pertandingan tricky selesai membuat start bagus saat tundukkan PSIS Semarang 2-1 selesai sudah sempat ketinggalan lebih dulu.

“Malam hari ini semua situasi pemain bisa santai di lapangan, berarti sudah semua tunjukkan perkembangan yang positif serta siap main,” kata pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman.

Bukan sekedar situasi mereka yang fit, tetapi mental semua pemain Bajul Ijo ini sedang naik. Walau di pertandingan pertama kalah dengan Bali United,” lebih ia pada wartawan, Sabtu (18/5/2019).

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Djajang ikut mengutarakan jika Amido Balde akan membuat kiprahnya. Striker tengah asal Guinea-Bissau itu sangat terpaksa mangkir menentang Bali United sebab permasalahan administrasi.

“Insyaalllah untuk Balde yang tempo hari tidak turun, untuk laga lawan Kalimantan tengah Putra akan turun,” jelas pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts