Select your Top Menu from wp menus

Permintaan Tuntutan Provisi Penggugat

Permintaan Tuntutan Provisi Penggugat – PSSI harus melunasi utang terhadap bekas Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti. PSSI menilainya jadi satu kewajaran serta akan lekas melunasi.

PSSI punyai utang terhadap La Nyalla sebesar Rp 13, 9 miliar. Utang itu dipunyai PSSI mulai sejak Agustus 2017. Dari pengakuan awal kalinya, dijelaskan PSSI punyai utang berbentuk terhadap La Nyalla berbentuk pembiayaan lliga, tim nasional, dan upah serta operasional PSSI.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, menjelaskan akan melunasi utang itu. Ia akan ajak bicara Nyalla terlebih dahulu.

” Ya biasa saja, utang piutang biasa. Kalaupun ditetapkan buat bayar, ya dituntaskan. Itu kelak PSSI serta Pak Nyala yang diskusi, ” kata Joko Driyono di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (1/11/2018) petang WIB.

Majelis hakim PN Jakarta Selatan awal kalinya hendak memutuskan masalah itu pada Rabu (31/10/2018) . Pada hasil putusan itu, Ketua Majelis Hakim, Indirawati, dengan anggota Martin Ponto serta Akhmad Jaini, menyebutkan udah menampik eksepsi tergugat untuk seluruh serta menampik permintaan tuntutan provisi penggugat.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Sesaat, dalam amar putusan, dijelaskan, pertama, meluluskan tuntutan penggugat untuk sejumlah. Ke-2, menyebutkan tergugat (PSSI, red) wanprestasi. Ke-tiga, menghukum tergugat untuk membayar utang terhadap penggugat sejumlah utang yang terdaftar, serta ke-4 menghukum tergugat untuk membayar ongkos masalah.

Tidak cuman utang terhadap La Nyalla, PSSI pun belum pula melunasi tersisa pembayaran hak siar Tsunami Cup 2017 sebesar Rp 1, 5 miliar

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts