Select your Top Menu from wp menus

Pemkot Segera Pindahkan Stasiun Serta Perlintasan Nya

Pemkot Segera Pindahkan Stasiun Serta Perlintasan Nya – Pemerintah Kota Tangerang, Banten, dapat bekerjasama dengan PT KAI manfaat mengulas pilihan perpindahan Stasiun Poris buat meminimalisir kemacetan di Jalan Maulana Hasanudin.

” Jalan keluarnya ialah Stasiun Poris serta perlintasannya harus dipindahkan. Tempat pemindahannya diperkirakan ke lokasi timur sebab akses jalannya lebar, ” kata Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Tangerang, Sabtu (18/5) seperti diambil dari Di antara.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Terkecuali itu, lanjut ia. ada juga pilihan mau membuat flyover atau underpass.

” Kami selalu coba supaya dapat tertangani sebab bagaimanapun juga mobilitas penduduk untuk mengerjakan aktivitas ialah yang terutama, ” ujarnya.

Pengakuan Sachrudin ini menanggapi kekecewaan penduduk sehubungan dengan kemacetan yang acapkali berlangsung di Jalan Maulana Hasanudin, Stasiun Poris, Kota Tangerang.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Ada sebidang perlintasan rel kereta api yang membawa dampak volume kendaraan acapkali menumpuk serta mengganggu mobilitas penduduk kala waktu pergi serta pulang kerja.

Stasiun yang ada di Poris Gaga, Batuceper, Tangerang itu masuk dalam Wilayah Operasi I Jakarta PT KAI. Stasiun ini adalah yang terdapat di paling timur Kota Tanger, serta cuma melayani rute KRL commuter line Jabodetabek.

Rute kereta yang melalui stasiun itu ialah KRL Commuter Line jurusan Duri-Tangerang.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts