Select your Top Menu from wp menus

Optimisme Manchester City Kala Jumpa Lyon

Optimisme Manchester City Kala Jumpa Lyon – Manchester City dikagetkan Lyon di matchday 4 Liga Champions. Melayani lawan yang sama di dalam minggu ini, City berkemauan membalas kekalahan itu.

Pada laga awal mulanya di markas Lyon, City di luar pendapat kalah dengan score 1-2. Hasil itu menandai hanya satu kekalahan yang terkena the Citizens di selama musim ini, di semua pertandingan.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Walau demikian, kekalahan itu tidak menggoyahkan City di puncak klassemen Group F. City masih tetap kukuh dengan perolehan sembilan point, unggul tiga angka dari Lyon di bawahnya.

Kemenangan atas Lyon tidak akan sebatas balas dendam semata-mata. Tiga angka penambahan akan pastikan City maju ke babak knockout menjadi juara group dengan tersisa satu laga.

“Sesudah tiap-tiap kekalahan, kami ingin balas dendam tetapi kami melawan salah satunya team paling besar di Eropa,” bek tengah City Aymeric Laporte menjelaskan dalam pertemuan wartawan, yang dikutip FourFourTwo.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

“Apakah yang akan kami kerjakan ialah konsentrasi pada diri pribadi serta kami akan konsentrasi pada laga.”

Tidak dapat disangkal jika musim ini ialah peluang emas buat City untuk memenangkan Liga Champions pertamanya. Sampai sekarang ini, perolehan terunggul Si Biru Langit hanya semi final pada 2015/16.

“Pastinya jadi tujuan (juara). Liga Champions ialah salah satunya pertandingan paling besar, tetapi memang tidak gampang buat kami sebab kami akan melawan beberapa team terunggul dalam dunia,” sambung pesepakbola Prancis itu.

Melawan Lyon, City akan tidak diperkokoh oleh Bernardo Silva, Gabriel Jesus, serta Ilkay Guendogan yang harus menepi karena cedera.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts