Select your Top Menu from wp menus

Oknum Polisi Mengancam Bakal Mengusir Pedagang Nasi Bebek

Oknum Polisi Mengancam Bakal Mengusir Pedagang Nasi Bebek – Satu orang pelaku polisi dikira marah-marah serta memaki pedagang nasi bebek di Bekasi Utara, Kota Bekasi. Pelaku anggota Polsek Bekasi Utara itu marah-marah berkat ditagih uang teh seharga Rp 1. 000.

Moment itu berlangsung di Jalan Lingkar Utara, Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat, 21 Juni, malam waktu lalu. Peristiwa itu direkam video serta berubah menjadi viral di social media.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

menyambangi lapak nasi bebek yg viral itu pada Senin (24/6/2019) malam itu bersua dengan pedagang nasi bebek itu. Ia membetulkan peristiwa itu namun menampik menuturkan namanya.

” Iya, kita gak ada impian apa-apa (buat memviralkan video) , ” kata pedagang itu.

Mulainya pelaku itu ada ke lapaknya serta membeli makan. Tuntas makan, pedagang meminta uang minum teh Rp 1. 000 terhadap pelaku itu.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Pelaku polisi itu berang lantaran diperintah bayar uang teh Rp 1. 000.

Pedagang itu tak ingin bicara banyak perihal peristiwa itu. Ia pun mengatakan tak menyampaikan peristiwa itu ke Polsek Bekasi Utara.

” Gak ada laporan, cuman lantaran itu (pelaku) diselesaikan polisi, ” ujarnya.

Dalam video yg tersebar, pelaku itu mengakui jadi anggota Polsek Bekasi Utara. Pelaku yg mengakui bernama Aiptu Mursid, anggota Polsek Bekasi Utara, itu mengintimidasi bakal mengusir pedagang.

” Mengerti gak? Tulis Pak Mursid, Polsek Bekasi Utara, ya, esok gue gunakan kemeja dinas makan di sini gue usir lu ya. S***n lu. Dagang saja di sini menumpang gratis, minum bayar lo. Makan tuch mesti minum g****k, ” maki pelaku itu.

Disamping itu, pedagang itu tak menentang. Ia cuma terkadang menjawab ‘siap’.

Dilakukan konfirmasi terpisah, Kasi Humas Polsek Bekasi Utara Aiptu Ide membetulkan pelaku itu satu diantara anggota Polsek Bekasi Utara.

” Iya. Iya itu pelaku benar, ” kata Ide.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts