Select your Top Menu from wp menus

MU Masih Kurang Solid Saat Bertahan

MU Masih Kurang Solid Saat Bertahan – Manchester United diingatkan saat laga Liga Inggris menantang Burnley. The Red Devils tetap punyai titik belakang yang kurang solid.

The Red Devils akan melayani Burnley di Old Trafford, Rabu (30/1/2019) pagi hari WIB. MU dijagokan memenangkan pertandingan itu.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

MU tengan melakukan start impresif bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer. Delapan kemenangan berturutan dicapai, enam salah satunya di Liga Inggris.

Cuman ada tiga laga dari rangkaian kemenangan itu kala MU sukses mencatatkan clean sheet. Setan Merah kebobolan lima gol.

Eks pemain Arsenal, Paul Merson, pun jagokan MU akan menang menantang Burnley. Ia yang memperingatkan kalau pertahanan MU harus masih ditingkatkan kembali.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

“Start yang di cita-citakan bersambung buat Ole Gunnar Solskjaer,” kata Merson di Sky Sports.

“Saya masij memikir kalau United tetap kurang solid kala bertahan, namun mereka akan tambah banyak menyerang menantang Burnley yang ada sehabis kalah mutlak 5-0 dari Manchester City.”

“Jadi, jika berkahir buat United serta sembilan kemenangan berturutan buat Solskjaer. Wow!” ia memberikan.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts