Home / motogp / Morbidelli Yang Senasib Dengan Rossi Di MotoGP 2019

Morbidelli Yang Senasib Dengan Rossi Di MotoGP 2019

Morbidelli Yang Senasib Dengan Rossi Di MotoGP 2019 – Franco Morbidelli jadi pembalap Yamaha yg cukup kesukaran di MotoGP Belanda. Rider club Petronas Yamaha SRT itu merasakan senasib dengan Valentino Rossi.

Di MotoGP Belanda, Minggu (30/6), pebalap-pebalap Yamaha punyai perform yg tidak serupa. Maverick Vinales serta Fabio Quartararo, yg bagus di penyisihan, dapat mencapai tribune pertama serta ke-tiga.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Sesaat Morbidelli serta rossi, yg terseok-seok di penyisihan, tidak sanggup masuk tribune. Morbidelli finish ke-5, sesaat The Doctor malahan terjatuh diawalnya balapan.

Dalam tiga seri paling akhir, Morbidelli tersebut udah tidak sukses finish 2x yaitu di Italia serta Spanyol. Dia baru dapat menuntaskan race di MotoGP Belanda. Sesaat Rossi belum dapat finish di tiga race paling akhir.

Saling kesukaran itu bikin Morbidelli menilainya punyai persamaan dengan Rossi. Dia mengatakan sedang saling kesukaran.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

“Kami punyai jenis berkendara yg sama, jadi mungkin ya,” kata Morbidelli, menyikapi keterkaitan penampilannya dengan tampilan Rossi, seperti dilansir crash.

“Sewaktu ia rasakan beberapa permasalahan, saya merasakan. Namun saya mengharap kami berdua dapat bertambah cepat di balapan selanjutnya,” tangkisnya.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About penulis77