Select your Top Menu from wp menus

Milan Tampil Jelek Di Menit Pertama

Milan Tampil Jelek Di Menit Pertama – AC Milan tidak berhasil membawa point penuh dari lawatan ke Cagliari. Sesudah mengawali pertandingan dengan bikin malu, Rossoneri dinilai Gennaro Gattuso mujur dapat bisa satu point.

Gawang Milan jebol waktu laga baru saja berjalan empat menit dalam lawatan ke Sardegna Ajang, Senin (17/9/2018) dini hari WIB. Milan tampil jelek di 20 menit pertama laga .

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Bukan hanya jelek, Gattuso justru menilainya timnya tunjukkan perform yang bikin malu. Mengawali laga semacam itu di 20 menit pertama ialah suatu yang bikin malu. Bila Anda ketinggalan 2-0 di laga itu, Anda akan tidak dapat mengubah kondisi. Kami mesti melakukan perbaikan permasalahan itu, sebab sikap kami di 20 menit pertama kalut, ” kata Gattuso selesai laga.

Milan selanjutnya dapat cetak gol balasan di set ke-2. Gonzalo Higuain buka rekening golnya untuk Rossoneri waktu paruh ke-2 berjalan 10 menit.

” Kami bertanding coba bangun di set ke-2, tetapi itu tidak cukuplah. Cagliari wajar unggul 2-0 waktu set pertama selesai serta kami akan tidak dapat melawannya bila kondisinya semacam itu, ” lanjut Gattuso diambil dari Football Italia.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Hasil imbang ini membuat Milan belumlah bergerak dari papan bawah klassemen Liga Italia Serie A. Menghimpun empat angka, mereka sekarang berada di tempat 14. Akan tetapi Milan masih tetap miliki satu laga bekas yang belumlah mereka lakoni yaitu melawan Genoa.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts