Select your Top Menu from wp menus

Mesut Oezil Sudah Kembali Berlatih Usai Dibekap Cedera Lutut

Mesut Oezil Sudah Kembali Berlatih Usai Dibekap Cedera Lutut  – Arsenal mendapatkan berita bagus mendekati pertandingan menantang West Ham United. Enam pemainnya sembuh dari cedera serta udah kembali berlatih, termasuk juga Mesut Oezil.

Oezil akhir kali tampil buat Arsenal kala Boxing Day menantang Brighton & Hove Albion. Pemain dari Jerman itu ditarik keluar kala jarak lantaran cedera lutut.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Sehabis tidak ada dalam tiga laga paling akhir, Oezil berikan isyarat siap tampil kembali akhir minggu ini menantang West Ham, Sabtu (12/1/2019) . Dia udah kembali berlatih berbarengan rekan-rekannya, Rabu (9/1/2019) waktu ditempat.

Tidak hanya Oezil, Laurent Koscielny juga kembali latihan. Bek internasional Prancis itu pernah alami permasalahan punggung mendekati perttandingan Piala FA menantang Blacpool akhir minggu saat kemarin.

Unai Emery dapat tersenyum semakin lebar lantaran Hector Bellerin, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, serta Dinos Mvropanos pun kembali dari cedera.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Kembalinya sejumlah pemain ini jadi berita baik buat Arsenal yg tengah mengusahakan tembus empat besar. The Gunners sekarang duduki posisi lima classement Liga Inggris dengan 41 point, ketinggal tiga angka dari Chelsea yg berada pada barisan ke empat.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts