Select your Top Menu from wp menus

Memenangkan Di Wembley Seperti Mimpi Untuk Sterling

Memenangkan Di Wembley Seperti Mimpi Untuk Sterling – Raheem Sterling untuk kali pertamanya rasakan gelar Piala FA. Memenanginya di Wembley seperti mimpi sebagai riil untuk Sterling.

Manchester City merampas gelar Piala FA 2018/2019 sesudah menaklukkan Watford 6-0 di Stadion Wembley, Sabtu (18/5/2019) malam WIB. Gol-gol diciptakan oleh David Silva, Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus (dua gol), serta Sterling (2).

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Gelar itu membuat City tutup musim dengan treble domestik, sebelumnya setelah juara Piala Liga Inggris serta Premier League. Buat Sterling, yang tumbuh dalam bayang-bayang Wembley saat masih kecil, kesuksesan final Piala FA ke enam City ialah hari yang tidak pernah ia lupakan.

“Saya tumbuh di sini serta lihat stadion ini dibuat. Mimpi besar jadi fakta untuk ada di lapangan ini untuk memenangi trofi di sini,” kata Sterling di situs sah City.

“Ini tunjukkan apa yang sedang dibuat manajer di sini. Pemain memang cemerlang. Gol saya meningkatkan kemenangan. Tampilan cemerlang dari kebanyakan orang,” sambungnya.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Sterling memperjelas jika Pep Guardiola bertindak besar dalam mempertajam mental The Ciitiznes. Itu jadi hal bernilai untuk beberapa pemain City.

“Pada awal musim, ia (Guardiola) menjelaskan kami butuh memperoleh mental yang benar serta kami ke Liga Premier mengerjakannya dengan begitu baik,” tutur sterling.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts