Home / Berita Umum / Ma’ruf Amin Ajak Tokoh Ulama Juga NU Bekasi Fokus Sosialisasikan Jokowi

Ma’ruf Amin Ajak Tokoh Ulama Juga NU Bekasi Fokus Sosialisasikan Jokowi

Ma’ruf Amin Ajak Tokoh Ulama Juga NU Bekasi Fokus Sosialisasikan Jokowi – Calon Wakil Presiden nomer urut 01 Ma’ruf Amin lakukan kunjungan bersilahturahmi ke Kabupaten Bekasi. Arah dari kunjungan itu ajak tokoh ulama serta Nahdlatul Ulama Bekasi lebih masif kembali berjalan menyosialisasikan Jokowi-Ma’ruf.

Dalam kunjungan yang dipusatkan di yayasan Pesantren Yapink, Ma’ruf menjelaskan publikasi kesempatan ini mesti lewat cara jemput bola, ‘door to door’.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

“Bersilahturahmi ini menggerakkan mereka lakukan pergerakan sampai ke tujuan. Berarti bukan kembali membidik komune, kumpulan-kumpulan saja tetapi ‘door to door’. Searah dengan yang Presiden Jokowi berikan masalah micro targetting,” tutur Ma’ruf sebelum pergi di Rumah Situbondo, Jakarta Pusat, Sabtu (22/12).

Ia menginginkan dalam kunjungannya kesempatan ini ke Bekasi, beberapa tokoh ulama serta NU ditempat dapat dengan optimal berjalan sesuaikan segmentasi di Bekasi. Seperti penduduk millenial, golongan ibu dan sebagainya.

Ketua MUI itu mengharap dalam publikasi beberapa tokoh ulama serta NU mengklarifikasi atas semua fitnah atau berita bohong yang mengarah pasangan calon presiden calon wakil presiden nomer urut 01 itu.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Menurut dia, klarifikasi adalah sisi terpenting dalam publikasi sebab banyak penduduk yang dipengaruhi akan perihal itu.

“Klarifikasi ini butuh. Karena beberapa orang yang dipengaruhi sebab rumor bohong. Beberapa orang yang belum juga ingin pilih sebab rumor hoax. Ini mesti kita membersihkan. Jelaskan itu bohong, fitnah, serta tidak benar,” tukasnya.

Selain itu perjalanan ke Bekasi adalah satu dari beberapa serangkaian perjalanan yang disediakan. Kiai Ma’ruf akan bersilaturahmi dengan penduduk di Kabupaten Bogor, lantas ke Karawang untuk berjumpa tokoh Karawang, Purwakarta, serta Subang. Setelah itu ke Bandung Raya, Tasikmalaya, serta Garut.

“Ada 5 zone prioritas untuk koalisi dalam rencana jadi besar kemenangan di Jawa Barat,” kata Ma’ruf

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About penulis