Select your Top Menu from wp menus

Marotta: Bukan Keinginan Saya untuk Meninggalkan Juventus

Marotta: Bukan Keinginan Saya untuk Meninggalkan Juventus – Manajer Umum Juventus Beppe Marotta bakal selekasnya pergi. Ketentuan buat pisahlah jalan dimaksud Marotta adalah hasrat Juve.

Pada Sabtu (29/9/2018) , Marotta memberitakan jika ia bakal tinggalkan Juve. Kontraknya yg selesai pada 25 Oktober gak diperpanjang.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Marotta memberikan tanda-tanda jika pisahlah jalan bukan adalah ketentuan bersama-sama pada dirinya sendiri serta Juve. Pria 61 tahun itu menyebutkan Juve lah yg menentukan ketentuan itu.

” Ini merupakan yg dikehendaki club serta tak ada satu perihal khusus yg memicunya. Saya cuman sesuaikan diri dengan inspirasi serta arahan mereka, buat cinta saya terhadap beberapa orang serta Juventus, ” tutur Marotta terhadap RAI.

Sesudah tinggalkan Juve, Marotta bakal istirahat terlebih dahulu. Ia mengharapkan bakal memperoleh pekerjaan di club baru pada musim depan.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

” Saya mencoret peluang menjadi calon (Presiden) FIGC sebab bukan itu yg saya kehendaki. Saya dapat gabung club berbeda serta saya tak dapat tutup peluang ini sebab saya udah bekerja sepanjang 40 tahun di club serta tidak sempat terputus, ” kata Marotta.

” Ini merupakan pertama kali saya bakal istirahat saat musim berjalan serta mungkin pas buat saya buat isi kembali baterei. Selanjutnya saya mengharapkan dapat ke club berbeda pada 2019/2020, ” ujarnya.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts