Select your Top Menu from wp menus

Manchester United Tidak Sanggup Tundukkan Tim Papan Bawah

Manchester United Tidak Sanggup Tundukkan Tim Papan Bawah – Manchester United cuma dapat bermain seri 1-1 lawan Huddersfield Town di matchday 37 Premier League di John Smith’s Fase, Minggu (05/05).

Laga berjalan dikit membosankan.menjengkelkan dengan tempo sedang. Ditambah lagi Huddersfield tidak tampil spesial serta MU seperti tidak tahu harus melakukan perbuatan apa untuk dapat memenangi pertandingan.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

United sebetulnya unggul lebih dulu di pertandingan ini lewat Scott McTominay. Tetapi kemenangan mereka direnggut oleh gol Isaac Mbenza.

1 dari 3
Set Pertama

Demikian pertandingan diawali, MU berinisiatif untuk langsung main menyerang. Mereka menggelindingkan bola secara cepat ke pertahanan sang tuan-rumah. Permainan mereka terlihat menjanjikan.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Akhirnya, Setan Merah lalu dapat membobol gawang Huddersfield di menit ke delapan. McTominay sukses cetak gol dengan sepakan keras kaki kirinya dari dalam kotak penalti ke tiang jauh.
Gol itu membuat beberapa pemain Hudderfield tersentak. Mereka langsung terjaga serta mulai menguasai perebutan bola. Akan tetapi mereka kesukaran untuk dapat membuat serangan beresiko ke pertahanan sang tamu.

Sesudah bergelut tanpa ada kesempatan sepanjang sesaat, peristiwa menegangkan berlangsung di menit ke-39. Huddersfield sukses meneror gawang MU. Kekeliruan Jones berbuntut pada tembakan keras yang dilakukan oleh Grant. Untung De Gea dengan cekatan dapat menepis kesempatan itu.

Di menit ke-42, MU mendapatkan kesempatan bagus lewat Pogba. Pemain dari Prancis ini menanduk bola hasil umpan mata. Tetapi sayang bola hanya mengenai mistar gawang.

Set pertama juga selesai dengan score 0-1.

2 dari 3
Set Ke-2

Sang tuan-rumah serta sang tamu main dalam tempo sedang di set ke-2. Tetapi kedua-duanya seringkali salah umpan hingga perebutan bola dengan gampang dapat berubah-ubah.

Sesudah itu MU sudah sempat membuat dua kesempatan lebih dulu. Tetapi selanjutnya malah Huddersfield yang dapat cetak gol balasan di menit ke-60. Mereka cetak gol lewat Mbenza sesudah memperlancar pukulan balik.

Sesudah itu MU berupaya keras untuk dapat cetak gol. Tetapi usaha mereka sering gagal baik oleh kekeliruan sendiri atau dapat dihentikan pemain tuan-rumah.

Mendekati pertandingan selesai, MU meningkatkan tempo laga. Beberapa kesempatan didapatkan. Diantaranya lewat sepakan Chong di menit 88. Tetapi peluang itu dapat ditepis Lossl. Beberapa menit lalu, bola jatuh ke kaki Pogba. Dia langsung melepas sepakan melengkung. Tetapi sayang si kulit bulat cuma menimpa mistar gawang.

Di menit 89, Huddersfield mendapatkan kesempatan lewat pukulan balik. Grant sukses menendang bola dari dalam kotak penalti, tetapi De Gea masih dapat menepis si kulit bulat dengan kakinya.
Selanjutnya tidak ada gol yang terbentuk. Laga selesai seimbang 1-1.

Hasil ini membuat MU ketahan di rangking enam klassemen sesaat dengan perolehan 66 point. Selain itu Huddersfield masih ada di rangking ke-20 dengan perolehan 15 angka. Hasil seimbang ini pastikan peluang United ke Liga Champions tertutup, ditambah lagi di waktu yang sama Chelsea menang mutlak atas Watford.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts