Select your Top Menu from wp menus

Manchester City Masih Puncaki Classement Liga Inggris

Manchester City Masih Puncaki Classement Liga Inggris – Manchester City selalu mengawasi harapan mereka mencapai titel juara Liga Inggris 2018-2019 sesudah menaklukkan lawan sekotanya, Manchester United dengan score 2-0. Uniknya, sesudah mencetak kemenangan penting itu, Manajer Man City, Josep Guardiola, malah melarang beberapa pemainnya melihat TV.

Guardiola melihat jika ini ialah masa-masa yang penting. Dengan tiga laga tersisa, Man City cuma unggul satu point saja atas Liverpool di klassemen sesaat Liga Inggris 2018-2019. Oleh karena itu, Guardiola ingin beberapa pemainnya mengawasi konsentrasi serta tidak teralihkan dengan beberapa hal yang lainnya.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Tidak hanya dilarang melihat TV, beberapa punggawa Manchester Biru dilarang membaca berita. Guardiola cemas semangat anak asuhannya meredup serta konsentrasi mereka teralihkan sesudah membaca berita. Sekarang, juru strategi asal Spanyol itu minta David Silva serta mitra untuk masih tenang serta konsentrasi menyongsong pertandingan selanjutnya melawan Burnley.

“Sangat penting untuk berlaku tenang. Kami belum juga juara dengan tiga pertandingan tersisa. Ini mengagumkan dengan point yang kami serta Liverpool punya. Saya menjelaskan pada beberapa pemain supaya tidak membaca berita besok, tidak melihat tv, cukuplah istirahat, serta tidur serta pergi kesana menantang Burnley,”

“Kedua team (Man City serta Liverpool) patut memperoleh titel. Tetapi peraih titel cuma dapat satu team saja. Team yang kalah tidak mempunyai penyesalan sebab mereka sudah memberi semuanya. Umumnya dengan kemenangan semacam ini Anda yang paling dapat menikmatinya, tetapi kami mesti tenang,” tukas Guardiola.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts