Select your Top Menu from wp menus

Man City Kontra Leicester Akan Berjalan Di Etihad Fase

Man City Kontra Leicester Akan Berjalan Di Etihad Fase – Leicester City telah menyiapkan taktik untuk menantang Manchester City di Liga Inggris. The Foxes akan memercayakan pukulan balik untuk menaklukkan City.

Man City versus Leicester akan berjalan di Etihad Fase, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB. Team tuan-rumah harus menang untuk kembali merampas tempat paling atas klassemen Liga Inggris dari Liverpool.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

The Reds sekarang ini menempati pucuk klassemen Liga Inggris dengan perolehan 94 point, berjarak dua angka dari City di tempat ke-2.

Manajer Leicester, Brendan Rodgers, kenal benar dengan kualitas pemain yang dipunyai oleh team Manchester biru. Ia juga punya niat tidak akan memberikan banyak ruangan gerak untuk team bimbingan Josep Guardiola.

“Kami team yang memiliki kecepatan. Anda harus main begitu solid serta main ketat. Mereka diberi dengan pemain berkualitas dunia serta pemain berkualitas dunia akan tetap temukan ruangan,” kata Rodgers di Four Four Two.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

“Anda harus coba serta tutup ruangan. Lalu waktu anda dapat melalui desakan itu akan ada ruangan, serta itu adalah satu kelebihan yang sangat-sangat dipunyai team ini,” ia memberikan tambahan.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts