Home / Berita Bola / Lukaku Borong Dua Gol untuk Kemenangan Belgia Atas Swiss

Lukaku Borong Dua Gol untuk Kemenangan Belgia Atas Swiss

Lukaku Borong Dua Gol untuk Kemenangan Belgia Atas Swiss – Belgia sukses menundukkan Swiss 2-1 dalam kelanjutan UEFA Nations League. Romelu Lukaku memborong dua gol buat memastikan kemenangan Belgia.

Pada pertandingan yang diselenggarakan di King Baudouin Tingkat, Sabtu (13/10/2018) pagi hari WIB ini, laga berjalan cepat serta menarik. Ke-2 team saling berinisiatif menyerang serta mempertunjukkan kesempatan untuk kesempatan bergantian semenjak menit pertama sampai akhir.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Lukaku membawa Belgia unggul lebih dulu melalui gol dalam menit ke-58. Tetapi, Swiss bisa mengimbangi tempat lewat tindakan Mario Gavranovic di menit ke-76. Penyerang Manchester United itu meyakinkan kemenangan the Red Devils dengan membuat gol kedua-duanya dalam menit ke-84.

Hasil imbang ini bikin Belgia pimpin classement League A Kelompok 2 sesaat dengan 6 point. Disertai Swiss 3 point serta Islandia 0 point.

Swiss lebih kuasai perebutan bola serta mereka amat memercayakan Shaqiri jadi kreator penyerangan. Untung untuk Belgia, penyerangan Swiss belumlah ada yang efisien.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Rod Duivels sangat sering menyerang melalui sayap lewat dua wing back Thomas Meunier serta Yannick Carrasco. Tetapi, ikut tidak ada yang berbuntut manis set pertama selesai tiada gol.

Pada set ke-2, Swiss mendapatkan kesempatan emas saat pertandingan sedang berjalan dua menit. Tetapi, Haris Seferovic yang udah ada di urutan nyaman, justru tidak dapat menembak dengan prima.

Pernah sekian kali tidak berhasil, Lukaku selanjutnya bisa membuat gol untuk Belgia di menit ke-58. Menggunakan kerja sama tepat Hazard, Dries Mertens, lalu Meunier, bek Paris Saint-Germain memberi umpan pendek pada Lukaku yang udah kosong.

Penyerang Manchester United itu dengan dingin melesakkan tembakan keras kaki kiri yang masuk ke gawang Yann Sommer. Belgia unggul 1-0.

Perjuangan Swiss berbuah hasil dalam menit ke-76. Berasal dari sepakan bebas Shaqiri, bola ke arah Nico Elvedi lalu di sundul menjurus Mario Gavranovic yang kosong. Pemain alternatif itu dengan gampang langsung membuat gol penyama tempat.

Enam menit mendekati bubaran, Lukaku selanjutnya berubah menjadi pahlawan Belgia. Berasal dari kerja sama satu dua dengan Mertens, Lukaku mendapatkan ruangan serta langsung lakukan tendangan keras yang tidak dapat ditahan. Belgia lantas selanjutnya menang dengan score tipis 2-1.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About penulis