Home / Berita Bola / Lovren: Saya Sudah Berhasil Bunuh Ramos dengan Siku

Lovren: Saya Sudah Berhasil Bunuh Ramos dengan Siku

Lovren: Saya Sudah Berhasil Bunuh Ramos dengan Siku – Dejan Lovren sedih dengan sikap Spanyol sehabis kalah dari Kroasia. Tetapi, bek Liverpool itu puas udah ” membunuh ” Sergio Ramos dengan siku.

Kroasia sukses menekuk Spanyol 3-2 dalam kelanjutan UEFA Nations League, Jumat (16/11/2018) pagi hari WIB. Kemenangan itu buka lebar kesempatan Kroasia melesat ke-4 besar serta Spanyol jadi terancam tidak sukses.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Bek Kroasia, Lovren, menyampaikan ketidaksenangannya dengan Ramos selesai pertandingan. Ia menyebutkan udah sukses membunuh bek Real Madrid itu dengan sikunya.

” Saya puas, saya membunuhnya dengan siku saya, saya membunuhnya . . . ” , tuliskan Lovren dalam account Instagram pribadinya.

Tidak cuman menyerang Ramos, Lovren pun menyerang sikap Tim nasional Spanyol keseluruhannya. Baginya, Spanyol tak fair play.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

” Anda mesti menjunjung fair play serta mengapresiasi lawan disaat mereka menang, namun Spanyol udah memberikan kalau mereka tak punyai sikap sejenis itu yg selanjutnya malahan menyerang mereka sendiri, ” papar Lovren.

” Disaat kami kalah 6-0 kami menyongsong mereka serta memberikan kalau kami merupakan team yg sopan serta menjunjung kehormatan. Cuma (Alvaro) Morata yg ada buat berikan selamat terhadap kami, bekasnya tak ada, serta saya belumlah sempat menyaksikan yg begitu, ” sesalnya.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About penulis