Select your Top Menu from wp menus

Leroy Sane Pergi dari Skuat Jerman Karena Alasan Pribadi

Leroy Sane Pergi dari Skuat Jerman Karena Alasan Pribadi – Leroy Sane tinggalkan scuad Jerman. Dengan begitu, pemain Manchester City itu akan mangkir di pertandingan eksperimen menantang Peru. Kenapa Sane pergi?

Winger berumur 22 tahun itu barusan kembali pada Die Mannschaft sesudah dicoret untuk Piala Dunia 2018. Sane tampil di 10 menit paling akhir waktu Jerman bermain imbang 0-0 menantang juara dunia Prancis dalam pertandingan UEFA Nations League.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Namun, pada Jumat (7/9/2018) Sane tinggalkan hotel team di Munich atas kesepakatan dari pelatih Joachim Loew. Dalam account Twitter Jerman, Sane cuma dimaksud pergi karena argumen pribadi.

elum jelas kenapa Sane harus tinggalkan scuad Jerman. Akan tetapi, media top Bild, yakini jika hal tersebut karena pacar Sane akan selekasnya melahirkan seseorang anak dalam beberapa waktu ke depan.

Simak juga : Pencoretan Sane, Peringatan buat Pemain-Pemain City Lainnya

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Sane sendiri tengah melakukan awal musim 2018/19 yang cukuplah susah. Bekas pemain Schalke itu kehilangan tempatnya di team inti City.

Nama Sane bahkan juga tidak ada pada scuad the Citizens waktu menaklukkan Newcastle United 2-1. Sedang rekanan setimnya di tim nasional, Toni Kroos, menanyakan sikapnya yang acuh.

Sane melakukan kiprah di tim nasional Jerman pada 2015. Sampai sekarang Sane sudah mengoleksi 13 caps.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts