Select your Top Menu from wp menus

Lacazette Tak Ambil Pusing Siapa yang Jadi Top Skorer Arsenal

Lacazette Tak Ambil Pusing Siapa yang Jadi Top Skorer Arsenal – Alexandre Lacazette serta Pierre-Emerick Aubameyang saling tajam di Premier League. Lacazette tidak bakal mengambil pusing siapa sebagai top skorer Arsenal.

Pernah alami start jelek, Arsenal sekarang duduki tempat ke lima classement Liga Inggris. Dalam delapan laga yg udah ditempuh, Gudang Peluru menghimpun 18 point.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Arsenal menang enam kali serta menerima kekalahan kedua kalinya. Mereka membukukan 19 gol serta udah kebobolan sejumlah 10 kali.

Delapan dari keseluruhan gol Arsenal dibukukan oleh dua pemain. Lacazette serta Aubameyang masing masing membuat sejumlah empat gol.

Lacazette hanya pingin Arsenal berhasil ke Liga Champion, lebih baik kembali jika dapat menangkan trofi. Ia tidak mengambil pusing bab record gol di Arsenal.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

“Benar-benar, saya tidaklah jadi masalah,” kata Aubameyang mengatakan dalam percakapan.

“Misal Auba dapat membuat 40 gol serta kami berhasil ke Liga Champions dan kami menangkan suatu, saya bakal puas lantaran musim ini kami hanya pingin menangkan satu arena,” ia memberi tambahan.

Lacazette tampil lumayan bagus pada musim saat kemarin. Dalam 39 yg ditempuh, pemain dari Prancis itu membukukan sejumlah 17 gol.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts