Select your Top Menu from wp menus

Kontrak Valverde di Barcelona Habis Pada Musim Panas 2019

Kontrak Valverde di Barcelona Habis Pada Musim Panas 2019 – Kontrak Ernesto Valverde bersama dengan Barcelona dapat selekasnya selesai. Walaupun begitu, Barcelona belum pula miliki ide buat ajukan kontrak baru.

Valverde diambil Barcelona pada musim panas 2017 dari Athletic Bilbao. Dia diikat dengan kontrak hingga sampai musim panas 2019.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Pada musim pertamanya, Valverde membawa Barcelona memenangi Liga Spanyol serta Copa del Rey. Sesaat musim ini, pelatih berumur 54 tahun itu membawa Lionel Messi dkk ke puncak klassemen Liga Spanyol.

Dalam kontrak Valverde sekarang, ada pilihan perpanjangan setahun. Walau kontrak Valverde tinggal tersisa sekian bulan kembali, Barcelona belum pula miliki ide buat ajukan pembaharuan.

Bab kontrak Valverde, Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre menegaskan klubnya tidak cemas. Akan tetapi dia menyebutkan kalau buat sekarang pembaharuan kontrak buat Valverde belum pula dibicarakan.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

” Ini ialah kondisi yang berulang yang berlangsung tiap-tiap tahun. Dengan Luis Enrique serta Guardiola pun berikut, ” papar Mestre.

” Sekarang pembaharuan kontrak Valverde belum pula didiskusikan. Lepas dari realitas kalau kami benar-benar puas dengan kapasitasnya, segalanya dapat berlangsung dalam sepakbola, ” tukasnya.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts