Home / Berita Umum / Ketum Golkar: Caleg Harus Proaktif Dan Wajib Kampanyekan Bakal Calon Yang Diusung Partai Golkar

Ketum Golkar: Caleg Harus Proaktif Dan Wajib Kampanyekan Bakal Calon Yang Diusung Partai Golkar

Ketum Golkar: Caleg Harus Proaktif Dan Wajib Kampanyekan Bakal Calon Yang Diusung Partai Golkar – Presiden Joko Widodo atau Jokowi serta Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto hadir koalisi besar team pemenangan Golkar di Makassar. Koalisi pemenangan Pemilihan presiden serta Penentuan Legislatif 2019 di Sulsel dikerjakan di Hotel Grand Claro Makassar.

“Nada Golkar begitu kuat di Sulsel, banyak beberapa tokoh nasional di sini, jadi kemauan kita bersama dengan pasangan Jokowi-Ma’ruf dapat menang besar di Sulsel” kata Airlangga, Sabtu (22/12).

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Ia ajak supaya pemilih Golkar di semua daerah dapat tingkatkan kesadaran pilih pasangan Jokowi-Maruf Amin pada Pemilihan presiden 2019.

“Kita selalu genjot pemilih Golkar lanjut pilih Pak Jokowi. Caleg-caleg mesti pro aktif serta harus mengkampanyekan pasangan Calon presiden serta Calon wakil presiden pilihan Partai Golkar” kata Airlangga.

Airlangga ikut minta supaya basis Partai Golkar di Sulawesi Selatan dapat menjaga kemampuan Golkar yang sampai kini telah ada. Selanjutnya, ia ikut optimistis Golkar akan mencapai tempat dua besar dalam Pemilu 2019.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Sesaat, Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid mengatakan kunjungan Airlangga diterima spesial oleh kader-kader Golkar se-Sulsel. Menurut dia, Nurdin militansi kader Golkar Sulsel memang tak perlu disangsikan.

“Golkar Sulsel jangan sampai disangsikan, Makassar ini hari kuning,” tuturnya.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About penulis