Select your Top Menu from wp menus

Kemenangan Napoli Atas Lazio, Ancelotti: Belum Menyakinkan

Kemenangan Napoli Atas Lazio, Ancelotti: Belum Menyakinkan – Napoli ketinggalan terlebih dulu sebelum pada akhirnya menang 2-1 atas Lazio. Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengaku permainan timnya belumlah memberikan keyakinan.

Napoli menang 2-1 waktu berkunjung ke Lazio, di pertandingan pertama musim 2018/2019 di Olimpico, Minggu (19/8/2018) dini hari WIB. Gol Ciro Immobile pada menit ke-25 membuat Napoli ketinggalan terlebih dulu, lantas membalas lewat Arkadiusz Punya serta Lorenzo Insigne pada menit ke-25 serta 59.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Team tamu tampil menguasai dalam perebutan bola, memegang 65% kendali bola di pertandingan ini. Mereka melepas 10 tembakan, tiga salah satunya pas sasaran.

Sesaat tuan-rumah juga melepas 10 eksperimen, cuma satu ke arah gawang sesaat satu yang lain mengenai tiang.

Ancelotti, yang baru mengatasi Napoli pada musim panas ini, menyebutkan timnya belum juga memberikan keyakinan benar waktu bangun serangan. Umpan masih tetap kebanyakan dipotong lawan, terdaftar 14 kali. Napoli juga sembilan kali kehilangan bola.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Akan tetapi mengingat ini pertandingan kompetitif pertama pada musim 2018/2019, Ancelotti menilainya hal tersebut masih tetap lumrah.

“Saya terasa grogi di awalnya tetapi lalu kami semua makin konsentrasi ke laga seiring berjalannya waktu. Ini dengan spesial menjadi peristiwa istimewa buat saya, karena Stadio Olimpico merupakan rumah saya menjadi pemain di Roma. Saya memenangkan demikian banyak pertandingan di lapangan itu,” kata Ancelotti.

“Kami dikit kesusahan menuju akhir pertandingan, yang manakah normal di pertandingan pembuka musim. Saya tidak seutuhnya teryakinkan lewat cara kami bangun permainan, tetapi lagi di step ini itu dapat diprediksikan.”

“Kami tengah coba merubah beberapa hal serta itu perlu waktu, tetapi team ini berusaha keras. Hal positifnya merupakan beberapa pemain menunjukkan mereka menjadi unit yang solid serta dapat keluar dari kondisi susah berbarengan,” paparnya.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts