Select your Top Menu from wp menus

Kemenangan Demi Kemenangan dan Rekor Demi Rekor Didapat MU Bersama Solskjaer

Kemenangan Demi Kemenangan dan Rekor Demi Rekor Didapat MU Bersama Solskjaer – Kemenangan untuk kemenangan serta rekor untuk rekor didapatkan Manchester United bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer. Entahlah apakah yang berlangsung bila ia ada semenjak awal musim.

Solskjaer mencetak kemenangan ke-9 (dari 10 laga) sesudah MU tundukkan Leicester City 1-0 di King Power Fase, Minggu (3/2/2019) malam WIB. Di Premier League, The Red Devils selama ini baru kehilangan dua point, waktu disertai Burnley di Old Trafford.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Semenjak manajer asal Norwegia itu hadir menukar Jose Mourinho, MU alami grafik penambahan perform yang mengagumkan.

Berdasarkan catatan Opta, dihitung semenjak Solskjaer ditunjuk menjadi manajer interim tidak ada club yang mencapai point sekitar Manchester United. Keseluruhan 22 point dicapai MU bersama dengan Solskjaer (W7 D1 L0).

Bukan hanya kemenangan yang selalu disatukan, bintang-bintang MU kembali bercahaya dibawah Solskjaer. Yang sangat mengilap tentunya Paul Pogba.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Semenjak Solskjaer hadir, tidak ada pemain lainnya di Premier League yang ikut serta dalam terciptanya gol sekitar Pogba. Gelandang asal Prancis itu ikut serta dalam 11 gol MU di Premier League (6 gol serta 5 assist).

Keadaan yang sama dapat disaksikan pada Rashford, yang membuat tujuh gol serta empat assist di Premier League semenjak Ole hadir. Walau sebenarnya pada periode awal mulanya, dengan jumlahnya laga semakin banyak, golnya cuma tiga serta assist sejumlah lima.

Dalam delapan pertandingan di Premier League bersama dengan Solskjaer, MU rata-rata menghimpun 2,75 point per pertandingan. Menjadi pembanding, Liverpool, yang sekarang memuncaki klassemen, miliki rata-rata point 2,5 per laga (dihitung semenjak awal musim).

Untuk produktivitas, MU melesakkan 2,5 gol tiap-tiap 90 menit. Tambah tinggi di banding rata-rata gol Liverpool (2,2 gol per pertandingan semenjak awal musim). Cuma Manchester City yang miliki rata-rata gol tambah tinggi (2,6 gol per pertandingan semenjak awal musim).

Solskjaer memulai 10 laga pertamanya (di semua pertandingan) bersama dengan MU dengan capaian mengagumkan. Rintangan lainnya meunggu ia di Februari, termasuk juga duel dengan Chelsea, Liverpool serta Paris Saint Germain. Februari akan begitu memastikan apakah yang akan dicapai Setan Merah diakhir musim kelak.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts