Select your Top Menu from wp menus

Kembalinya Rivaldi Bawuo Dari Cedera Akan Tambah Daya Dobrak Posisi Depan Arema FC

Kembalinya Rivaldi Bawuo Dari Cedera Akan Tambah Daya Dobrak Posisi Depan Arema FC – Posisi depan Arema FC mendapatkan penambahan amunisi waktu menjamu Madura United pada kelanjutan Gojek Liga 1 bersama dengan Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Senin (17/9/2018) . Penyerang utama Arema, Rivaldi Bawuo, telah kembali dari cedera hingga dapat meningkatkan daya dobrak di posisi depan.

Pemain dari Gorontalo itu sudah sempat mangkir sebab memiliki masalah dengan sendi kaki. Tetapi, dia telah siap berlaga lagi.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

” Saya ketahui tidak ada pilihan lagi tidak hanya menang waktu menantang Madura United. Menjadi, semua akan saya kerahkan dalam laga ini, ” kata top skor Liga 2 musim 2017 itu, Minggu (16/9/2018) .

Rivaldi akan menjadi ancaman untuk gawang Madura United. Selama ini, dia cetak lima gol untuk Arema. ” Yang terpenting kami akan berupaya untuk cetak gol. Walau tidak ada striker asing, kami akan tunjukkan bila pemain lokal dapat juga eksis, ” kata pemain berumur 25 tahun itu.

Pada putaran ke-2 Liga 1, Arema menjadi hanya satu team yang tidak mempunyai penyerang asing. Singo Edan miliki ketergantungan tinggi pada striker lokal yang ada. Buktinya waktu Rivaldi mangkir, Arema tidak dapat cetak gol di kandang Persib, Kamis (13/9/2018) .

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Dedik Setiawan saat itu mesti berjuang sendirian dan bisa pengawalan super ketat. Tetapi waktu menantang Madura United, Rivaldi akan menjadi tandem cocok Dedik. Rivaldi tidal cuma beroperasi di bidang depan, tetapi juga sayap kiri, hingga barisan pertahanan lawan akan kebingunan mengawasinya.

Rivaldi miliki keunggulan kecepatan serta kemampuan olah bola. Pengidola pemain Brasil, Neymar, ini seringkali lakukan tusukan dari sayap lantas membawa bola masuk ke kotak penalti. Lima gol yang diciptakannya untuk Arema FC sebagian besar lahir proses dari yang serupa.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts