Select your Top Menu from wp menus

Kabar Sepakat Gabung Bayern Dibantah Pavard

Kabar Sepakat Gabung Bayern Dibantah Pavard – Bek kanan tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018, Benjamin Pavard, dimaksud telah setuju gabung Bayern Munich musim depan. Akan tetapi, Pavard membantahnya.

Pavard tampil impresif waktu membawa Les Bleus jadi juara dunia tahun ini. Tempatnya tidak tergantikan walau sebenarnya Pavard itu berposisi bek tengah. Ia bahkan juga membuat satu gol cantik ke gawang Argentina di set 16 besar.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Dengan tampilan apiknya itu, Pavard lalu jadi target banyak club besar Eropa. Lumrah mengingat Pavard saat karirnya hanya menguatkan club seperti Lille serta VFB Stuttgart. Untuk Stuttgart, Pavard gabung club saat bermain di Bundesliga 2.

Oleh karena itu, Pavard pasti miliki kemauan untuk dapat bermain di club besar Eropa yang lebih melawan serta memberikannya kesempatan mencapai trofi juara.

Salah satunya yang ngebet menghadirkan Pavard ialah Bayern yang memang perlu peremajaan di posisi belakang, terutamanya pos bek tengah. Mats Hummels serta Jerome Boateng dipandang tidak kembali oke.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Beritanya Bayern telah siap memberikan dana lebih dari 30 juta euro serta Pavard diklaim telah sepakat gabung kesana. Berita yang lalu dibantah pemain berumur 22 tahun itu.

“Saya belumlah di tandatangani apa pun dengan Bayern,” tutur Pavard pada Le Parisien.

“Saya suka banyak club tertarik, tetapi saya konsentrasi dengan Stuttgart sekarang ini. Saya belumlah berfikir masalah musim depan,” sambungnya.

Pavard mengoleksi 68 tampilan serta dua gol saat mengenakan seragam Stuttgart. Bayern awal mulanya sudah sempat dihubungkan dengan bek yang lain, Lucas Hernandez, tetapi telah dibantah oleh club pemilik Atletico Madrid.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts