Home / Berita Bola / Juventus Meraih Gelar Coppa Italia Dari Usaha Keras

Juventus Meraih Gelar Coppa Italia Dari Usaha Keras

Juventus Meraih Gelar Coppa Italia Dari Usaha Keras – Juventus memenangi Coppa Italia 2020/2021 habis menundukkan Atalanta. Trophy ini disebut yaitu buah dari usaha giat Bianconeri.

Dalam kompetisi di Mapei Tingkat, Kamis (20/5/2021), Juventus raih kemenangan dengan score 2-1. Kemenangan ini diterima Juventus dengan gak ringan.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Juventus unggul terlebih dulu lewat Dejan Kulusevski dalam menit ke-31. Disejajarkan oleh Ruslan Malinovskyi dalam menit ke-41.

Kemenangan Juventus dipastikan oleh Federico Chiesa dalam menit ke-73. The Old Lady lantas menolong musim dengan mendapat trophy Coppa Italia.

Chiesa mengatakan pencapaian ini selaku perolehan menakjubkan. Ditambah lagi, Juventus menjalankan banyak kejadian turun-naik bersama Andrea Pirlo pada musim ini.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Juventus waktu ini terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Cristiano Ronaldo cs menghimpun 75 point hasil 37 kali main, miliki jarak 1 angka dari Napoli di peringkat ke-4.

“Benar-benar menakjubkan untuk seluruhnya orang. Buat mereka yang menanggung derita dalam sejumlah bulan akhir,” kata Chiesa di Rai Sports.

Kami banyak pemain diprotek, namun ada orang di luar yang kesukaran serta menanggung derita. Ini adalah ganjaran dari upaya di bulan-bulan sukar,” ujarnya menambah.

Juventus bakal berhadap-hadapan dengan Bologna di Renato Dall’Ara, Senin (25/5) pagi buta WIB. Saat itu, Napoli bakal berhadap-hadapan dengan Verona di San Paolo.

Buat Chiesa, pencapaian titel juara Coppa Italia ini jadi pencapaian trophy ke-2 . Awal mulanya, pemain 23 tahun itu dapat menangi Piala Super Italia 2020.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About penulis77