Select your Top Menu from wp menus

Jose Mourinho Lagi Bad Mood

Jose Mourinho Lagi Bad Mood – Situasi bisa ruangan ubah Manchester United bisa menjadi tengah tidak serasi. Hal tersebut tampak dari bagaimana mood sang manajer Jose Mourinho.

MU memulai musim 2018/2019 dengan beberapa permasalahan dari mulai buruknya bursa transfer dimana mereka cuma beli tiga pemain. Itu juga cuma Fred yang termasuk pemain top, sesaat bekasnya cuma bek muda Diogo Dalot serta penjaga gawang veteran Lee Grant.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Selain itu, beberapa pemain buruan terutamanya di bidang belakang tidak satupun yang sukses dihadirkan. Akhirnya, jalinan Mourinho dengan Chief Executive Ed Woodward menjadi penanggung jawab club memanas.

Session pramusim juga tidak berjalan manis yang manakah berlanjut sampai kickoff Premier League. Menang sulit payah atas Leicester City di partai pembuka, MU lalu dikritik habis selesai kalah 2-3 dari Brighton and Holve Albion minggu kemarin.

Mourinho menjadi figur yang sangat disorot mengingat ini ialah musim ketiganya serta dia tidak kunjung memberi hasil bagus untuk club. Belumlah tuntas masalah perform team, Mourinho diganggu rumor sekitar jalinan yang tidak serasi dengan beberapa pemain terkhusus Paul Pogba.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Bahkan juga Mourinho dengan terang-terang mengkritik Pogba yang dipandang tampil dibawah perform terbaik. Lumrah bila hari esok Mourinho sekarang tengah dispekulasikan.

Semakin berat untuk Mourinho ialah dia mesti membawa MU melawan salah satunya lawan berat musim ini, Tottenham Hotspur, di Old Trafford, Selasa (28/8) dini hari WIB yang akan datang. Situasi club yang tidak aman kenyataannya punya pengaruh juga pada situasi hati sang manajer.

Menurut laporan BBC serta Independent, Mourinho seperti ogah-ogahan menjawab pertanyaan media. Bahkan juga session jumpa wartawan tidak diduga maju 1/2 jam yang membuat banyak pewarta kecele.

Bila umumnya session jumpa wartawan ditambah lagi mendekati pertandingan Bigmatch berjalan minimum 30 menit, karena itu Mourinho cuma ingin melayani selamat empat menit 19 detik! Bahkan juga pria 55 tahun itu tidak dapat menjawab pertanyaan masalah Spurs.

“Saya bahkan juga tidak paham 10 % dari tulisan Anda semua. Janganlah bertanya saya karena saya tidak membacanya, lihat apa pun di TV hingga saya bukan orang yang pas untuk menjawabnya,” tutur Mourinho saat di tanya berkaitan mood-nya.

Salah seseorang jurnalis juga coba bertanya tentang jalinan Mourinho serta Woodward sekarang ini. Apakah tuturnya? “Tentunya tidak ada permasalahan.”

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts