Select your Top Menu from wp menus

Jadwal Liga 1 Indonesia Partner Kukar Lawan Persipura Jayapura

Jadwal Liga 1 Indonesia Partner Kukar Lawan Persipura Jayapura  – Partner Kukar telah kembali siap-siap melawan Persipura Jayapura. Pelatih Rahmad Darmawan minta pada timnya waspada dalam lakukan transisi.

Partner Kukar akan menjamu Persipura Jayapura dalam kelanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (17/9) . Naga Mekes berkemauan mencetak kemenangan sesudah pada pertandingan awal mulanya kalah dari Madura United.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Partner Kukar juga telah lakukan pembenahan, diantaranya permasalahan transisi pemain yang masih tetap kurang baik. Masalah itu tampak jelas saat Partner Kukar dihajar dua gol tiada balas oleh Madura United.

Pelatih Partner Kukar, Rahmad Darmawan, menjelaskan timnya mesti berkonsentrasi penuh saat melawan Persipura. Ia sadar Mutiara Hitam memiliki beberapa pemain yang berkualitas.

Kemungkinan Partner Kukar akan kembali memakai 3-4-3 dalam laga itu. Konstruksi ini adalah andalan Rahmad sejak menukangi Bayu Pradana serta kawan-kawan.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

” Persipura mesti betul-betul dicermati dengan baik. Minggu lantas kami kalah dalan transisi. Menjadi kami akan membuat modifikasi mengenai strategi, ” kata arsitek yang karib dipanggil RD itu.

” Besok kami akan kerjakan dua peluang langkah bermain. Memerlukan satu penekanan spesial menantang Persipura sebab dalam beberapa peluang mereka begitu baik dalam transisi menyerang, ” imbuhnya.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts