Select your Top Menu from wp menus

Jadwal Boxing Day Premier League

Jadwal Boxing Day Premier League – Masih juga dalam situasi Natal yang begitu kental, klub-klub Premier League turun ke lapangan malam hari ini. Tersebut agenda siaran secara langsung Boxing Day Premier League, malam hari ini.

Semua club Premier League akan berlaga di hari ini. Pertandingan Boxing Day akan di buka oleh Fulham yang melayani Wolves. Sesaat klub-klub papan atas, seperti Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, serta Manchester United baru akan kickoff jam 22.00 WIB.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Arsenal yang akan berkunjung ke Falmer Fase, kandang dari Brighton and Hove Albion, Kamis (27/12/2018) pagi hari WIB, akan disiarkan langsung. Duel ini akan tampil di RCTI mulai puku 00.00 WIB.

Ada di rangking ke lima klassemen sesaat dengan 37 point, kemenangan jadi harga mati untuk The Gunners untuk naik keempat besar. Arsenal akan tampil tiada beberapa pilar yang tengah cedera. Mereka ialah Henrikh Mkhitaryan, Rob Holding, Hector Bellerin, Nacho Monreal, serta Shkodran Mustafi.

Kemenangan akan membuat Arsenal dapat memberi desakan pada Chelsea yang baru main beberapa waktu sesudahnya. The Blues akan berduel dengan Watford. menantang Chelsea. Laga ini pula tidak kalah menarik. Pasalnya pada pertemuan paling akhir kedua-duanya musim kemarin, Watford dapat menggebuk Chelsea 1-4.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

The Blues ikut baru kalah dari Leicester City akhir minggu lantas, hingga keinginan scuad bimbingan Maurizio Sarri untuk bangun tentu besar sekali.

Sarri juga mewanti-wanti beberapa pemainnya untuk tidak mengulang-ulang kekeliruan yang sama menantang Watford.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts