Select your Top Menu from wp menus

Inter Musim Ini Dinilai Seperti Saat Menenangi Treble

Inter Musim Ini Dinilai Seperti Saat Menenangi Treble – Inter Milan menangi derby Milan yg pertama pada musim ini. Atas kemenangan atas AC Milan itu, Nerazurri musim ini dianggap seperti kala menenangi treble.

Mauro Icardi jadi pahlawan kemenangan Inter atas Milan dalam pertandingan yg berjalan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Inter menang dengan score tipis 1-0.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Tandukan pemain Argentina di waktu injury time menutup kemenangan Inter. Team biru-hitam lantas menuai tujuh kemenangan berturutan.

Eks presiden Inter, Massimo Moratti, terkenang dengan scuad La Beneamata kala jadi juara di tiga arena pada 2009/2010. Ia ikut mengatakan jika kemenangan ini jelas membuat banyak Interisti girang.

“Untuk fan, ini adalah trik terunggul untuk menang,” kata Moratti.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

“Icardi sangatlah bagus serta senantiasa hati-hati. Ini hasil yg fantastis. Dikit memperingatkan saya pada Inter yg menangi treble. Saya dapat mengatakan jika kami berada di arah yg benar,” ia meningkatkan.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts