Select your Top Menu from wp menus

Ini Rencana Fakhri Husaini Usai Piala Asia U-16

Ini Rencana Fakhri Husaini Usai Piala Asia U-16 – Kontrak Fakhri Husaini di tim nasional Indonesia U-16 tuntas selesai Piala Asia U-16. Dia lantas mengatakan gagasan saat depannya.

Indonesia tidak sukses penuhi ambisi sukses ke Piala Dunia U-17 tahun kedepan. Mereka berhenti di perempatfinal Piala Asia 2018 sesudah ditundukkan 2-3 oleh Australia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Senin (1/10/2018) .

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Indonesia pernah unggul terlebih dahulu karena gol Sutan Diego Armando Ondriano Zico. Namun, Australia bangun di set ke dua dengan membukukan gol lewat Daniel Walsh, Diego Leombruno, serta Noah Botic.

Fakhri menyebutkan kalau dianya sendiri akan kembali menunaikan pekerjaannya jadi karyawan suatu perusahaan. Dia juga mengatakan harapannya biar beberapa punggawa tim nasional U-16 kesempatan ini akan dapat tembus tim nasional di level tambah tinggi lagi sampai tim nasional senior.

” Saya mesti balik lagi ke kantor, ada tugas-tugas yang sampai kini saya tinggalkan serta mesti saya jalankan kembali, ” kata Fakhri dalam session jumpa pewarta selepas pertandingan.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

” Untuk saya, sepakbola (ditambah lagi umur muda) itu bukan perihal berapa banyak piala yang kami temukan namun berapa banyak dari team U-16 ini dapat lanjut di level di atasnya. Itu maksud utama saya. “

” Kalau kami sepanjang kehadiran tim nasional udah dapat berikan tiga piala untuk negara untuk saya itu animo yang menakjubkan. Mereka mesti dapat berkembang lagi, ” dia memberikan.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts